Tempat Wisata Kota Cimahi

10 Objek Wisata Terbaik Di Cimahi Tripadvisor

Objek wisata cimahi yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke kota cimahi adalah alam wisata cimahi. alam wisata cimahi alamat di jalan kolonel masturi km. 14 no. 157, kota cimahi, provinsi jawa barat ini merupakan perpaduan antara objek wisata alam sekaligus objek wisata kuliner yang sangat direkomendasikan untuk berlibur keluarga. Baca : tempat wisata di jepang tempat wisata di ngawi kampung cireundeu; ini adalah kampung yang lokasinya di cimahi selatan yang masih memegang teguh adat istiadat nenek moyangnya. kehidupan masyarakat di sini pun unik karena makanan pokok mereka bukanlah nasi, melainkan singkong.

Tempat wisata di cimahi cimahi, salah satu kota yang ada provinsi jawa barat dengan koordinat -6. 8862146,107. 5236119 pada gps. dengan kondisi georgrafis yang bervariasi, kota di jawa barat ini mempunyai berbagai tempat wisata di cimahi jawa barat yang menarik. Cimahi merupakan sebuah kota di jawa barat, kota ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di cimahi tersebut.

Jika anda merencanakan libur akhir pekan di kota cimahi, jangan khawatir akan keindahan yang akan disuguhkan nantinya. nah untuk mempermudah perjalanan liburan anda, kali ini alawisata akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di kota cimahi yang layak untuk anda kunjungi. yuk langsung saja simak baik-baik. Feb 10, 2020 salah satu curug yang paling terkenal dan menjadi ikon dari kota ini adalah curug cimahi. warga setempat juga menyebut objek wisata di . 24 tempat wisata di cimahi terbaru yang lagi hits 2020. cimahi merupakan sebuah kota di jawa barat, kota ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam . Jump to masjid agung kota cimahi lokasi kota cimahi ini tempat wisata kota cimahi wilayhnya tepat berada di tengah antara wilayah kabupaten bandung dan kabupaten bandung .

29 tempat wisata di cimahi dengan harga tiket & review.
15 Tempat Wisata Hits Di Cimahi Sensasi Liburan Seru Di

15 Tempat Wisata Hits Di Cimahi Sensasi Liburan Seru Di

12 Tempat Wisata Di Cimahi Jabar Yang Harus Dikunjungi

Objek wisata di cimahi: lihat ulasan wisatawan tripadvisor dan foto objek wisata di cimahi, indonesia. menampilkan hasil di beberapa kota sekitarnya. May 8, 2016 cimahi, salah satu kota yang ada provinsi jawa barat ini mempunyai julukan kota tentara. hal ini dikarenakan kota tempat wisata kota cimahi cimahi yang pernah jadi .

9 Rekomendasi Tempat Wisata Di Cimahi Terbaik Terpopuler

Oct 3, 2018 ini dia rekomendasi tempat wisata di cimahi paling seru dijamin dapat menyaksikan keindahan alam dan panorama kota cimahi dari atas . Apr 24, 2017 tak jarang, banyak dari wisatawan dari kota besar seperti jakarta memilih untuk berwisata dan menghabiskan waktu untuk refreshing di lokasi . More tempat wisata kota cimahi images.

Kota cimahi menjadi salah satu kota yang memiliki air terjun yang paling indah di jawa. tempat wisata pemandangan di cimahi ini memiliki luas area sekitar 2 . Alam wisata cimahi. lokasi alam wisata cimahi berada di jalan kolonel masturi km 4 nomor 157, jawa barat. untuk anda yang ingin mengunjungi alam wisata cimahi atau awc ini dari arah bandung, bisa melewati jalur menuju lembang atau sekitar 4 km dari pusat kota. jika anda melakukan perjalanan dari arah pusat kota bandung, anda hanya perlu menempuh waktu 30 sampai 45 menit saja. Taman kartini (foto: kota-cimahi. blogspot. com) walaupun cimahi terkenal sejuk, teduh, dan tempat wisata kota cimahi asri, namun bukan berarti tidak ada tempat penataan ruang hijau di kota ini. adanya taman kartini merupakan sebuah tempat wisata dan rekreasi murah meriah bagi sebagian penduduk cimahi atau wisatawan dari luar kota. Nyero. id dengan luas wilayah sekitar 48,42 km², kota cimahi menyimpan potensi wisata yang cukup beragam tidak kalah dengan daerah lainnya.. tempat wisata di kota cimahi jawa barat menawarkan pengalaman liburan yang lengkap dan unik sehingga momen liburanmu akan semakin berkesan.

Tempat Wisata Kota Cimahi

Alam wisata cimahi (awc) ini menyatukan beberapa konsep wisata, di dalamnya ada resort, wisata kuliner, wahana outbond dan tentu saja yang sangat menarik adalah keindahan alam serta pemandangan kota cimahi dari ketinggian. alam wisata cimahi atau awc ini diresmikan pada tanggal 18 oktober tahun 2009 oleh walikota cimahi saat itu, ir. hm. itoc tochija, mm,. Tempat wisata di kota cimahi jawa barat menawarkan pengalaman liburan yang lengkap dan unik sehingga momen liburanmu akan semakin berkesan. jalan- . 5. alam wisata cimahi, satu paket rekreasi yang lengkap di cimahi. jika mencari tempat rekreasi yang menawarkan satu paket lengkap di cimahi cukup datang ke alam wisata cimahi atau lebih dikenal dengan singkatan awc. tempat wisata ini terletak di jalan kolonel masturi km. 14. jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota cimahi.

11 Tempat Wisata Di Cimahi Bandung Tempatwisataunik Com

Cimahi, salah satu kota yang ada di provinsi jawa barat memiliki julukan kota tempat wisata kota cimahi tentara. ini karena kota cimahi pernah menjadi pusat pelatihan militer selama era kolonial. namun, sampai sekarang, kamu masih bisa bertemu dengan pusat pelatihan militer di cimahi. tidak hanya itu, di cimahi kamu bisa menjelajahi destinasi wisata yang menarik. Jump to masjid agung kota cimahi seperti halnya kota-kota yang ada di jawa barat, cimahi juga memiliki karakteristik suasana yang teduh, sejuk, asri, .

Map alam wisata cimahi. untuk melihat tempat wisata kota cimahi peta lokasi awc, silahkan buka di sini; rute jalan ke alam wisata cimahi. bagi anda yang tertarik mengunjungi tempat wisata di sekitar kota bandung ini, anda bisa mempergunakan baik transportasi umum maupun kendaraan pribadi. lokasi yang mudah dijangkau dan strategis, anda akan mudah menemukannya. Tempat wisata di kota cimahi jawa barat kota cimahi adalah salah satu kota yang ada di wilayah provinsi jawa barat. kota yang indah ini mempunyai letak geografis yang cukup strategis, yaitu diapit oleh kabupaten bandung di bagian selatan, kota bandung di sebelah timur dan kabupaten bandung barat di sebelah barat dan utara. Alam wisata cimahi ini diresmikan sejak tanggal 18 oktober 2009. peresmiannya dilakukan oleh walikota cimahi kala itu yaitu ir. h. itoch tochija. memang saat diresmikan fokus dari tempat wisata ini adalah kuliner namun seiring berkembngya awc, berbagai macam fasilitas pun bermunculan. beberapa permainan yang ada yaitu jembatan goyang dan flying.

Tempat Wisata Di Kota Cimahi Jawa Barat Tempat Wisata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Keluarga Cikarang

Tempat Wisata Unik Di Jakarta

Paling Citilink Tempat Nyaman Posisi Duduk Dipesawat